Magister Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang
Magister Manajemen
Universitas Muhammadiyah Malang

Visi dan Misi

Visi

Visi 2020 menjadi Program Studi Magister Manajemen yang mampu bersaing di tingkat nasional dan menghasilkan lulusan bermutu dalam pengembangan ilmu pengetahuan, dan praktek manajemen yang berpegang pada landasan etika dan tanggungjawab sosial.

Misi

  1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran untuk mengembangkan ilmu pengetahuan manajemen yang berorientasi pada ilmu dan praktek manajemen yang berlandaskan etika dan tanggungjawab sosial.
  2. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran untuk mengembangkan sumberdaya manusia profesional yang berwawasan luas, memiliki kepekaan dan tanggungjawab sosial terhadap praktek-praktek manajemen.
  3. Melaksanakan dan mengembangkan penelitian, serta pengembangan pemikiran di bidang ilmu dan praktek manajemen yang bermanfaat bagi civitas academica dan masyarakat secara umum.
  4. Hasil studi di bidang ilmu dan praktek manajemen digunakan sebagai dasar melaksanakan pengabdian pada masyarakat

Tujuan

1.      Memiliki kepribadian ulul-albab, yaitu kepribadian yang seimbang antara fakultas pikir dan fakultas dzikir.

  1. Memiliki kemampuan dan ketrampilan untuk meningkatkan palayanan profesi melalui penelitian dan pengembangan.
  2. Memiliki kemampuan untuk berpartisipasi dalam pengembangan disiplin ilmu manajemen.
  3. Memiliki kemampuan untuk memahami, menganalisis, dan memecahkan setiap persoalan secara rasional dan strategis sesuai dengan bidang keahliannya.
  4. Memiliki kemampuan untuk menangkap dan mengantisipasi gejala-gejala perubahan yang sedang dan mungkin terjadi akibat perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta mampu merumuskan pendekatan untuk memecahkan berbagai masalah yang terjadi di organisasi dengan melalui penalaran kritis.
Shared: